Thursday, December 25, 2014

Siapa yang membangun Piramida?

Kita semua tahu piramida dibangun dengan tenaga kerja budak, tapi apakah benar begitu?

Piramida adalah salah satu yang paling mengejutkan prestasi arsitektur dan rekayasa.
Banyak yang percaya sejarawan Yunani Klaim Herodotus pada 450 SM bahwa mereka dibangun oleh 100.000 pekerja Israel tidak dibayar, dipaksa menjadi prestasi luar biasa dengan kejam Firaun dan driver budak mereka. 




Namun, pada kenyataannya, orang-orang yang membangun piramida tidak dari Israel, atau apakah mereka budak; mereka buruh dari Mesir.
 


Sementara banyak sejarawan memiliki percaya cerita budak menjadi apa-apa selain mitos yang populer untuk beberapa waktu, itu tidak meyakinkan debunked sampai 2010, ketika tim arkeolog Mesir makam ditemukan orang-orang yang meninggal saat membangun piramida. Fakta bahwa mereka diberikan upacara pemakaman menunjukkan bahwa mereka diberikan jauh lebih hormat dari budak akan diterima, meskipun kondisi tulang-tulang mereka menunjukkan bahwa mereka memiliki
rentang hidup yang pendek dan menderita arthritis karena back-breaking sifat pekerjaan mereka.


Kenyataannya :
Ini adalah kebohongan yang memiliki telah sekitar untuk waktu yang lama. Herodotus diabadikan ketika ia menulis tentang kunjungannya ke Mesir pada 450 SM; buku Keluaran mengacu pada Israel bangunan bekerja untuk Firaun; dan Menachem Begin, yang Mantan perdana menteri Israel, mengklaim bahwa piramida adalah dibangun oleh budak Israel saat ia mengunjungi Mesir pada tahun 1977.

No comments:

Post a Comment