Thursday, December 25, 2014

Tujuh Perjalanan Armada Perdagangan dari Armada Angkatan Laut Cina Sepanjang Tahun 1405 - 1433

Yang pertama dari tujuh perjalanan maritim berani untuk Treasure Armada Cina mendapat berlangsung pada 1405. Dari ekspedisi pertama ini dengan Perjalanan akhir armada tahun 1431, pelayaran ini yang dipimpin oleh penjelajah Cheng Ho akan memperluas pengaruh kekaisaran Cina di seluruh dunia dari Indonesia ke Afrika.
 

Armada ditugaskan pada 1403 oleh Kaisar Chengzu, yang menunjuk kasim Zheng He sebagai pemimpinnya. Cheng Ho adalah seorang kapten mengesankan 1,8 meter (enam kaki) yang tinggi, setelah dibawa tahanan pada usia sepuluh, telah mendapatkan nikmat kaisar dengan dinas militer dibedakan. sebagai penasihat terpercaya, ia diberi tanggung jawab dari memetakan rute perdagangan baru yang akan membuat perjalanan darat usang.  


Tujuan utama kedua adalah untuk mengkonsolidasikan statusnya China sebagai tangguh kekuasaan di Saudi dan Afrika timur. Banyak sebagai tinggi Cheng Ho membuatnya menjadi memaksakan angka, kapal-kapal yang diperintahkan dibuat bahkan lebih dari kesan. Kapal terbesar diukur sekitar 71 meter (233 kaki) meskipun beberapa berpendapat mereka lebih lama di 137 meter (450 kaki) dan membawa kru dari beberapa ratus.
 

Jalur Perjalanan Armada Treasure Cina


Armada akan berlayar pertama yang sekarang Vietnam, kemudian ke Jawa, Malaka, Sumatera, Kepulauan Andaman dan Kepulauan Nicobar, Ceylon, Calcutta, dan kembali ke Cina. Perjalanan gadis itu bukan tanpa kesulitan, seperti Cheng Ho terpaksa mengubah armada sekitar di Ceylon ketika ia menyadari mereka tidak diterima. Di rumah pelayaran ia berjuang dengan bajak laut takut Chen Zuyi di Palembang Indonesia. Zuyi akan menjadi bagian dari berlimpah mengangkut, dan kapal-kapal juga membawa nomor asing utusan dari tanah yang mereka kunjungi.
 

Armada berlayar untuk mengembalikan utusan dua tahun kemudian hari. Setelah mendapatkan kembali 1409 ia dikirim langsung untuk meniru perjalanan dua tahun pertama. Ta Men akan memiliki dua tahun untuk beristirahat sebelum lebih Perjalanan menuntut direncanakan untuk 1413.
 

Untuk pelayaran keempat armada akan melakukan perjalanan ke Semenanjung Arab dan Afrika. henti di Hormuz, Aden, Muscat, Mogadishu dan Malindi, armada akan membawa pulang sebelumnya Unheardof harta, termasuk jerapah. kaisar memerintahkan Zheng He untuk mengulang perjalanan dua kali lebih, dengan berhenti lain ditarik sepanjang jalan.
 

Sementara armada itu di laut, perang kaisar dengan Mongol membawanya pada kampanye di mana ia meninggal. Untuk semua baik bahwa armada memiliki dilakukan, perjalanan Cheng Ho yang sangat mahal dan diputuskan oleh Kaisar Hongxi baru yang pelayaran harus berhenti. Namun, ketika anaknya datang ke listrik, satu ekspedisi epik terakhir diselenggarakan.
 

Dengan 1429 Zheng Dia sakit di usia tuanya. itu pelayaran ketujuh tahun 1431 akan mengambil tiga tahun dan dermaga di pelabuhan 17; bahkan ada alasan untuk percaya ia mengalahkan kapal kemudian Eropa untuk berlayar di sekitar Afrika Cape of Good Hope. Perjalanan ini akan menjadi yang terakhir, sebagai komandan Cheng Ho meninggal di kembali perjalanan dan dikuburkan di laut.  
Di bawah nya kepemimpinan, Treasure Armada tidak hanya diplot jalur perdagangan baru tapi mapan China sebagai kekuatan maritim yang harus diperhitungkan.

No comments:

Post a Comment